END

Ibuku pernah berkata “Hal apapun yang membuatmu terluka/sakit. Kau harus meninggalkannya. Dan hal apa yang membuatmu bahagia maka kau harus mempertahankannya.
Memang Jongin tidak menyakitiku dalam arti kata mendua. tapi ada saat dimana aku merasa menjadi sangat tidak berarti, Sangat jenuh dengan keadaan, menjadi no sekian dan ada saat dimana aku mengerti siapa dan dimana tempatku.
Aku memikirkan banyak hal hingga keputusan untuk berpisah adalah yang terbaik untuk kita. Ini adalah hal yang tidak mudah untukku. Tapi aku berfikir dari sudut pandangku .
“Ahh harus nya memang di akhiri, itu tidak buruk menjadi teman baik dengannya Se Hee-ya!”
Aku berusaha meyakinkan diriku sendiri mengatkan kau mampu tampa nya. kau bisa melewatinya.
Tapi itu tidak semudah mengatakan nya, karana pada kenyataannya itu sangat sulit. Aku bahkan sulit bernafas tampanya, memikirkan sedikit tentang nya membuatku sangat rindu akan dirinya.
Pada akhirnya Jongin menerima itu perlahan dan dia mengerti keputusan yang ku ambil memang yang terbaik untuk kita, Jongin berkata aku harus bahagia, maaf membuatku menunggu. Maaf membuatku menangis, maaf membuatku berada dalam hubungan yang sulit.
Dia juga mengatakan terimakasih untuk cinta tulusku, dukunganku, dan kenangan-kenangan indah selama 2tahun ini. Ini bukan waktu yang sebentar dan dia benar-benar berterimakasih untuk itu.

Jadi bagaimana itu terjadi pada akhirnya hubungan kita selesai :’)B5NiT1jCUAA9VyS

Tinggalkan Balasan

