FACEBOOK

Iya sejak kejadian  Apolo bikin facebook Ares juga ngotot mintak kakaknya di bikinin juga.

“Kenapa gak bikin sendiri sih Res.” Ilana jalan ke dapur niat mau ambil air dan Ares ngekor di belakangnya.

” Males nih bikinin dong Na,”  Ares duduk di counter dapur satu tangannya di naikin ke arah dagu. Ilana ikutan duduk di seberang Ares, matanya di sipit-sipitin mandang Ares curiga gitu. ” Sekarang kan udah jaman Instagram, Path , kenapa lo pengennya malah facebook?”

Ares diem keliatan mikir, cari alasan paling masuk akal, soalnya emang dari dulu sih Ares gak terlalu suka pake sosmed di hapenya aja cuma ada Washap sama Snapchat, Instagram juga dia Gak ada, dia lebih suka pake punya Elleyana.

” Ya pengen aja sih Na, kenapa sih pelit banget,” Ares manyunin mulutnya bikin Ilana gak tega kalo udah liat adek satu-satunya manyun-manyun begitu

” Duh elo emang paling repotin, iya nanti gue bikinin,” Terus ilana berdiri taruh gelas sebelum masuk lagi ke kamar dia sempet acak-acak sayang rambut Ares.

_

Washap

Sister Nana 🙇 :

Aresnota20@gmail.com
pass : xxxxxxx
Jangan lupa download aplikasinya, traktir gue sate padang imambonjol nanti luv yu
_

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s